• Listrik PLN

  • BPJS

  • Air PDAM

  • Kartu Kredit

Bayar
Keterangan:
1. Bank membutuhkan waktu 3 hari kerja untuk melakukan proses verifikasi pembayaraan Tagihan Kartu Kredit, terhitung setelah transaksi di JD.ID dinyatakan berhasil (Selesai). Harap lakukan pembayaran Tagihan Kartu Kredit Anda sebelum jatuh tempo dengan mengingat waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi tersebut.
2. Transaksi pada hari libur (hari libur nasional, Sabtu, dan Minggu) akan diproses pada hari kerja berikutnya.
3. Setiap transaksi akan dikenakan biaya layanan sesuai dengan kebijakan dari bank terkait. Khusus pembayaran Kartu Kredit berlogo Visa akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 10.000 per transaksi.
4. Pembayaran Kartu Kredit berlogo Visa dapat dilakukan untuk semua bank di Indonesia kecuali BCA dan AEON. Untuk pembayaran Kartu Kredit Citi Visa & digibank by DBS, dapat dilakukan dengan langsung memilih nama Bank pada pilihan kolom Bank.
5. JD.ID tidak bertanggung jawab atas kekurangan pembayaran , telat pembayaran yang mengakibatkan denda atau bunga yang diakibatkan oleh proses verifikasi pembayaran, ataupun kesalahan pembayaran dikarenakan kesalahan Pelanggan dalam memilih bank penerbit kartu kredit atau kesalahan input nomor kartu kredit.
6. Pelanggan dapat melakukan pengecekan status pembayaran secara berkala di halaman Pesanan Saya. Apabila Pelanggan menghubungi CS JD.ID untuk menanyakan perihal status pembayaran lebih lanjut, Pelanggan menyebutkan Order ID atau Nomor Pesanan (JANGAN menyebutkan nomor kartu kredit dan detailnya).
Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu